Babak I: Everton Sarangkan 2 Gol ke Gawang MU

Phil Jones menahan bola dengan menggunakan tangannya.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara Everton dan Manchester United berakhir 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Dua gol The Toffees tersebut disarangkan Leighton Baines lewat titik putih dan Kevin Mirallas.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada pertandingan yang digelar di Goodison Park, Minggu 20 April 2014 malam WIB tersebut, Manchester langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, pasukan tuan rumah pun tak mau kalah dan melakukan serangan balasan ke pertahanan MU.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Memasuki menit 22, Everton mendapat kesempatan yang berawal dari tendangan bebas Sylvain Distin. Mendapat bola, Romelu Lukaku kemudian memberikannya pada Steven Naismith, namun nama terakhir gagal menuntaskannya menjadi sebuah gol.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Menit 25, wasit menunjuk titik putih usai Phil Jones menahan bola tendangan Lukaku dengan tangan, di dalam kotak penalti MU. Leighton Baines menjadi algojo dan melaksanakan tugasnya dengan baik. Everton sementara unggul 1-0 atas Iblis Merah.

Pada menit 43, The Toffees menambah keunggulan. Berawal dari bola yang diberikan Seamus Coleman, striker asal Belgia lolos dari jebakan offside dan menyarangkan bola ke gawang MU. Hingga babak I usai, kedudukan 2-0 untuk Everton tetap bertahan.

Susunan pemain
Everton: Tim Howard, Leighton Baines, Sylvain Distin, John Stones, Seamus Coleman, Jamie McCarthy, Gareth Barry, Kevin Mirallas, Ross Barkley, Steven Naismith, Romelu Lukaku

Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling, Alexandre Buttner, Michael Carrick, Darren Fletcher, Nani, Juan Mata, Shinji Kagawa, Wayne Rooney

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya