Podolski Cetak 2 Gol, Arsenal Gasak Hull

Arsenal Kalahkan Wigan Athletic
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal pulang dengan kepala tegak dari Kingston Communications Stadium, Minggu, 20 April 2014. Menghadapi tuan rumah, Hull City, mereka mendulang kemenangan menyakinkan 3-0.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tampil di depan publik lawan,
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Gunners sempat keteter di menit-menit awal. Hull mampu menekan dengan permainan agresifnya, meskipun tak banyak menciptakan peluang.


Ancaman perdana diberikan Hull kepada Arsenal di menit 15. Nikica Jelavic Menyambar sebuah umpan tendangan bebas, namun bola masih bisa dikuasai kiper Wojciech Szczesny.


Memasuki menit 20-an Arsenal mulai mengambil alih permainan. Mereka gantian menyerbu pertahanan
The Tigers
. Malah di menit 31, tim asuhan Arsene Wenger berhasil emecah kebuntuan.


Gelandang Aaron Ramsey dengan mudahnya menaklukan kiper Stephen Harper dengan tendangan datar di muka gawang setelah sebelumnya mendapat sodoran dari Santi Cazorla.


Gol itu menyulut semangat Arsenal. Dan usaha keras tim London Utara kembali membuahkan hasil di menit 45. Lukas Podolski menggandakan keunggulan timnya dengan sebuah tendangan first time meneruskan umpan dada Olivier Giroud. Skor 2-0 bertahan sampai waktu turun minum.


Di babak kedua, Arsenal tetap tampil menyerang. Dan hasilnya, pada menit 54, Prinz Poldi mencetak gol keduanya di laga ini. Penyerang asal Jerman tersebut melesakan si kulit bundar yang memantul di depan gawang Hull.


Hampir di sepanjang 45 menit paruh waktu akhir Arsenal mengurung pertahanan tim asuhan Steve Bruce. Hanya saja sampai laga usai skor 3-0 tetap bertahan. Meskipun mendapat tambahan tiga poin, Mesut Oezil cs masih belum bergerak dari posisi keempat klasemen sementara.


Susunan pemain:

Hull City:
Harper; Elmohamady, Davies, Chester, Rosenior; Huddlestone, Livermore, Meyler, Boyd; Long, Jelavic.


Arsenal:
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Arteta, Ramsey; Ozil, Cazorla, Podolski; Giroud.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya