Libas Gresik United, Persib Puncaki Klasemen Barat

Atep
Sumber :
  • Yadi/Vivabola
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung membawa pulang tiga poin saat bertandang ke Stadion Tri Dharma Petrokima, Gresik, Minggu, 20 April 2014. Mereka sukses menaklukan tuan rumah Gresik United dengan skor 3-1.


Tanpa diperkuat gelandang senior Firman Utina yang dibekap cedera, Persib langsung meraih keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 5 menit. Striker Ferdinand Sinaga mencatatkan namanya di papan skor.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Tampil agresif, Maung Bandung lalu menggandakan keunggulan di menit 43. Ferdinand Sinaga kembali mencetak gol, kali ini dia mengkonversi assist Djibril Coulibaly. Skor 2-0 untuk Persib bertahan sampai turun minum.


Babak kedua berjalan 13 menit, Muhamad Ridwan kembali mencetak gol buat Persib. Skor 3-1 buat kubu tamu. Menit 72, Gresik mampu memperkecil ketertinggalan. Free kick Shohei Matsunaga yang meluncur deras tak bisa dibendung oleh kiper Made Wirawan.


Menit 80 pertandingan dihentikan karena kepulan asap dari flare yang dinyalakan penonton dianggap mengganggu jalannya laga. Para pemain lalu masuk ke ruang ganti.


Setelah beberapa menit, laga kembali dilanjutkan. Dan pada menit 81, gelandang serang Atep membobol gawang lawan untuk kali keempat. Coulibaly lagi-lagi memberikan assist. Skor 4-1 untuk Persib bertahan sampai laga usai. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan anak-anak asuh Djajang Nurjaman memuncaki klasemen Grup 1 (Barat) dengan raihan 19 poin.


Susunan pemain:

GRESIK UNITED: Hery P; Mahyadi, Dedi Indra, Dutra (C), Habib, Fajar, Legimin, Jemmy, Matsunaga, Reza, Pape.


PERSIB: Made; Vujovic, Jufriyanto, Tony, Supardi, Hariono, Taufiq; M.Ridwan (C), Konate, Ferdinand; Djibril.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya