Hamili Cucu Pendiri Barca, Sanchez Tetap Mesra dengan Kekasih

Alexis Sanchez dan kekasihnya, Laia Grassi
Sumber :
  • tecache.cl
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Winger Barcelona, Alexis Sanchez, sepertinya tidak terpengaruh dengan pernyataan yang dikeluarkan mantan kekasihnya, Mary Plaza. Sanchez tetap memperlihatkan kemesraanya dengan kekasihnya saat ini, Laia Grassi, meski Mary
tengah mengandung anaknya.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Mary yang merupakan cucu salah satu pendiri Barcelona Pere Marcet, merupakan kekasih Sanchez sejak 2012. Namun, hubungan keduanya kandas sekitar tiga bulan lalu. Sanchez kemudian menjalin hubungan dengan desainer ternama asal Barcelona, Laia Grassi.

Hubungan Laia dengan Sanchez sebelumnya diprediksi akan berakhir menyusul pernyataan Mary yang mengaku sedang mengandung anak mantan winger Udinese tersebut. Wanita 27 tahun itu mengklaim sedang mengandung tiga bulan dan Sanchez sudah mengetahuinya.


Kekasih Alexis Sanchez, Laia Grassi

Laia Grassi


"Saya sangat senang. Saya merasa tidak enak kepada kekasihnya (Laia), tapi Sanchez sudah mengetahui kabar ini. Saya akan mempertahankan kandungan ini dan saya senang ini adalah anak Sanchez. Saya merasa tersiksa dalam tiga bulan terakhir, tapi saat ini sudah merasa lebih baik," ujar Mary.


Mantan kekasih Alexis Sanchez, Mary Plaza

Mary Plaza


Namun, hubungan Sanchez dengan Laia sepertinya tidak terganggu dengan pernyataan Mary. Hal itu dibuktikan dengan foto yang diunggah Laia melalui akun Instagram miliknya, @laiyls. Dalam foto tersebut, terlihat Laia sedang berpegangan tangan dengan Sanchez. "Cinta sejati," tulis Laia dalam caption fotonya.


Laia dan Sanchez mulai menjalin hubungan pada awal 2014. Sanchez bertemu wanita cantik tersebut dalam sebuah pesta di Barcelona. Laia merupakan lulusan Universidad de Barcelona di bidang desain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya