Agen Bantah Rumor Pertengkaran Sanchez-Martino

Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Rumor pertengkaran winger Barcelona, Alexis Sanchez, dengan pelatih Gerardo Martino dibantah agen sang pemain, Fernando Felicevich. Sanchez, dikatakan Felicevich, tidak pernah menyebut Martino sebagai pengecut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Rumor pertengkaran Sanchez dengan Martino kali pertama diungkapkan harian olahraga
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Sport . Harian yang bermarkas di Barcelona itu memberitakan telah terjadi pertengkaran hebat antara Sanchez dengan pelatih asal Argentina itu usai dikalahkan Real Madrid pada final Copa del Rey di Stadion Mestalla, 16 April 2014.


Saat itu, Sanchez dikabarkan kesal karena tidak diturunkan sebagai starter. Padahal sebelumnya sejumlah staf pelatih Barcelona menjanjikan winger asal Chile itu posisi sebagai starter di babak final. Sebagai bentuk kekesalan, Sanchez enggan menerima medali usai pertandingan. Padahal Sanchez sempat dibujuk Carles Puyol untuk mengambil medali tersebut.


Perseteruan Sanchez dengan Martino berlanjut ke ruang ganti pemain. Di situlah Sanchez berteriak kata "pengecut" kepada Martino. Atas tindakannya, Sanchez bahkan terancam dijual oleh Barcelona akhir musim ini. Namun, semua kabar tersebut dibantah oleh Felicevich.


"Saya sudah berbicara dengan Sanchez, dan dia meminta saya untuk membantah kabar pertengkaran dengan pelatih Barcelona. Dengan masih memiliki karier lebih dari 10 tahun lagi, Sanchez tidak akan pernah mencari masalah dengan pelatih," ujar Felicevich seperti dilansir
AS
.


Permainan Sanchez musim ini bersama Barcelona memang cukup impresif. Winger 25 tahun itu mampu 19 gol dan 15 assist dalam 49 pertandingan di semua kompetisi bersama Azulgrana.


"Dalam hal ini, Sport sudah mengeluarkan berita yang salah. Laporan Sport tidaklah benar. Sanchez tidak pernah bertengkar dengan pelatih, apa lagi menghinanya. Perilakunya selalu menjadi contoh," papar Felicevich. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya