Balotelli Impikan Cetak 40 Gol dalam Satu Musim

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Mario Balotelli perlahan kembali menemukan ketajamannya sebagai seorang striker. Terakhir, dia menyumbang sebiji gol saat AC Milan membungkam Livorno 1-0 di San Siro, Sabtu, 19 April 2014.

Dengan gol tersebut Super Mario sekarang telah mendulang 14 gol, atau hanya terpaut enam gol dari top scorer sementara Serie A, Ciro Immobile.

Walaupun torehan itu terbilang impresif, namun Balotelli jauh dari puas. Penyerang Italia berdarah Ghana itu menyatakan ambisinya sekarang adalah  mencetak 40 gol.

"Saya senang dengan catatan gol sekarang. Namun sebelumnya, khsususnya ketika di Inggris bersama Manchester City, saya mencetak lebih banyak gol," kata Balotelli.

"Saya lega sudah mencetak 14 gol sekarang, tetapi saya harus bisa lebih berkembang kerena ada pemain lain yang sanggup 40 kali membobol gawang lawan dalam satu musim," sambung pemain 23 tahun itu seperti dikutip Soccerway.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Peningkatan performa Balotelli sendiri berbanding lurus dengan penampilan Milan. Tim berjuluk Rossoneri diketahui berhasil meraih kemenangan dalam 5 laga secara beruntun dan perlahan naik ke jajaran enam besar. (ren)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016