Ungkapan Kepuasan Cavani Usai Bawa PSG Juara Coupe de la Ligue

Edinson Cavani mengangkat trofi Coupe de la Ligue
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Edinson Cavani tampil sebagai pahlawan Paris Saint-Germain saat menghadapi Olympique Lyonnais di final Coupe de la Ligue, Sabtu 19 April 2014 (Minggu dini hari WIB). Striker internasional Uruguay ini memborong dua gol pada menit ke-4 dan 33 sekaligus membawa PSG menang 2-1.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Ini menjadi gelar Coupe de la Ligue keempat bagi PSG. Sebelumnya, Les Parisiens sempat menjadi yang terbaik pada 1995, 1998, dan 2008. Cavani mengaku puas, apalagi kemenangan ini bisa mengobati hasil buruk PSG dalam dua pertandingan sebelumnya.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Sebelumnya, PSG meraih dua kekalahan beruntun. Tim besutan Laurent Blanc takluk 0-2 dari Chelsea di Liga Champions, lalu dikalahkan 0-1 oleh Lyon di ajang Ligue 1.


"Gelar Coupe de la Ligue merupakan trofi penting bagi kami. Kami ingin keluar dari periode sulit dengan kemenangan yang bagus. Kami senang telah melakukan itu," kata Cavani seperti dilansir Soccerway.


"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan saya berterima kasih kepada rekan-rekan," tambahnya.


PSG bisa menambah perbendaharaan trofi musim ini. Les Parisiens berpeluang besar menjuarai Ligue 1. Les Parisiens kokoh di puncak klasemen dengan 79 poin dari 33 pertandingan, unggul 10 poin dari AS Monaco yang menempati peringkat kedua.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya