Jadi Pahlawan Kemenangan Juve, Pogba Bicara Kontrak Baru

Pemain Juventus, Paul Pogba, tampak kesal saat menghadapi Copenhagen
Sumber :
  • UEFA.com

VIVAbola – Gelandang Juventus, Paul Pogba, menyatakan bahwa belum bicara dengan siapa pun terkait kontrak baru bersama Bianconeri. Komentar ini kian menyiratkan bahwa Pogba kemungkinan besar akan hengkang di Juventus Stadium.

Juventus dilaporkan kesulitan merayu Pogba untuk memperpanjang kontraknya. Spekulasi menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling gencar membidik mantan pemain Manchester United.   

Namun, Pogba mengatakan dia sampai saat ini masih menikmati waktunya bersama Si Nyoya Tua dan tersentuh oleh keinginan fans Juventus yang memintanya bertahan. Kontrak Pogba dengan Juventus sendiri baru akan berakkhir pada musim panas 2016.

“Itu membuat saya sennag bahwa fans menyanyikan ‘Jangan jual Pogba’. Itu memberikan saya kekuatan tambahan ketika saya berada di lapangan,” kata Pogba, seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu 20 April 2014.

“Saat ini, sulit, saya harus berkonsentrasi semata untuk sekarang. Saya belum bicara dengan siapa pun, termasuk tentang masa depan atau kontrak saya,” ungkapnya.

Pogba menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Bologna lewat gol semata wayangnya dalam pertandingan lanjutan Serie A, Sabtu 19 April 2014. Pemain berusia 20 tahun ini merasa bahwa saat ini dia tengah bermain dengan cara terbaiknya bersama Juventus.
 
“Di lapangan, saya tidak selalu bermain di posisi yang saya pilih, tapi di mana pun saya bermain, saya pikir saya memberikan 100 persen. Bersama rekan-rekan setim, saya ingin memenangkan Scudetto dengan seluruh kekuatan. Kami kian dekat sekarang, jadi kami harus melanjutkannya,” jelasnya. (adi)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016