Jack Wilshere Diprediksi Tampil Mengejutkan di Piala Dunia

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi Jack Wilshere akan bersinar bersama Inggris di Piala Dunia 2014. Pemain 22 tahun ini dipercaya akan menjadi salah satu pemain penting untuk skuad The Three Lions.

Wilshere mengalami patah tulang saat membela Inggris melawan Denmark di laga persahabatan, 5 Maret 2014. Hal tersebut dikhawatirkan membuat ketajaman Wilshere menurun. Namun, Wenger meminta manajer Inggris, Roy Hodgson tetap mempercayai pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

"Saya berkata kepada dia (Hodgson) bahwa Wilshere siap untuk Inggris. Dia akan dipoles di Inggris. Saya pikir Hodgson akan memanggilnya. Saya tidak meragukan itu," kata Wilshere seperti dikutip The Independent.

"Dia sudah mulai berlari minggu ini. Saya bisa katakan Wilshere akan kembali dalam dua atau tiga minggu mendatang. Dia bisa saja kembali pada akhir musim, atau mungkin sebelumnya," lanjut pria asal Prancis ini.

Wenger percaya proses pemulihan terakhir akan mengatasi cedera kambuhan Wilshere yang sempat menghambat kariernya. Pria 64 tahun ini menilai Lionel Messi, yang merupakan pemain terbaik di dunia, juga harus mengalami masa-masa sulit. Ini yang dibutuhkan dalam kompetisi.

"Dia sempat beberapa kali absen musim lalu dan tahun ini. Saya pikir kami sudah menyelesaikan masalah dan mulai sekarang saya harap dia selalu siap. Dia bisa menjadi kejutan positif di Piala Dunia," tegasnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016