Guardiola Khawatir Jelang Bayern Lawan Madrid

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola (kanan)
Sumber :
  • UEFA.com
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bayern Munich akan menghadapi Real Madrid di babak semifinal Liga Champions, Rabu 23 April 2014 (Kamis dini hari WIB). Pelatih Bayern, Pep Guardiola mengakui timnya tidak dalam kondisi terbaik saat melawat ke Santiago Bernabeu nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelum menghadapi Los Blancos, Bayern sukses menumbangkan Eintracht Braunschweig 2-0, Sabtu 19 April 2014. Namun, penampilan Die Roten cenderung menurun usai memastikan gelar Bundesliga, yakni kalah 2 kali dalam 5 partai terakhir. Hal inilah yang dikhawatirkan Guardiola.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami tak datang ke Santiago Bernabeu dengan kondisi terbaik. Pertandingan melawan Braunschweig tak mudah. Namun, di babak kedua kami bisa mengatasi pertandingan dan menang," kata Guardiola seperti dilansir
Football Espana
.


"Kami perlu menujukkan penampilan superior melawan Madrid jika ingin lolos ke final Liga Champions," sambung pelatih 43 tahun ini.


Sementara itu, striker Bayern, Claudio Pizarro, menganggap kemenangan melawan Braunschweig bisa menjadi modal berharga jelang menghadapi Bayern. Pizarro menyumbangkan satu gol ke gawang Braunschweig pada menit 75. Satu gol lainnya dicetak Mario Mandzukic menit 86.


"Itu adalah kemenangan penting sebelum melawan Madrid. Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri," ungkap Pizzarro.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya