Redam Rumor ke Barcelona, Klopp Mengaku Cinta Dortmund

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola - Performa tak memuaskan Barcelona pada musim ini memunculkan kabar pelatih Gerardo Martino akan didepak pada akhir musim. Salah satu yang dikait-kaitkan dengan kursi pelatih Blaugrana adalah pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Klopp langsung membantahnya. Menurutnya, dia masih mencintai Dortmund dan mengisyaratkan akan bertahan untuk memperbaiki prestasi Die Borussen selama dua tahun ke belakang. 
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Tak ada seorang pun yang perlu mengkhawatirkan ini. Kami semua masih mencintai klub ini dan bagaimana segalanya berjalan di sini," ujar Klopp, yang memberi dua titel Bundesliga kepada Dortmund, sebagaimana dilansir Soccerway, Minggu 20 April 2014.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Klopp juga memberi komentarnya terkait kemenangan Dortmund atas Mainz 05 pada pertandingan lanjutan Bundesliga, dini hari tadi. Menurutnya, Marco reus cs menunjukkan mentalitas luar biasa hingga akhirnya membungkus kemenangan 4-2.

"Apa yang dilakukan oleh tim saya sungguh luar biasa. Semuanya selalu bersama, bahkan ketika kami di bawah terik matahari. Tim kami telah mengalahkan iblis yang ada di diri mereka, sekali dan untuk selamanya," ucap Klopp.

"Mereka (Mainz) memulainya dengan agresif dan juga tempo tinggi. Namun kami tangguh dan mencetak gol-gol hebat. Bahkan seharusnya kami bisa mencetak satu atau dua gol lebih banyak," sambung pelatih asal Jerman berusia 46 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya