Chiellini: Juventus Harus Berterima Kasih pada AS Roma

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/ Tony Gentile
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Bek Juventus, Giorgio Chiellini, berterima kasih pada AS Roma karena telah menunjukkan persaingan ketat dalam perebutan Scudetto. Menurut Chiellini, Giallorossi telah membuat Bianconeri mengeluarkan segenap tenaga dalam upaya merebut Scudetto untuk kali ketiga secara beruntun.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Kami berterima kasih pada Roma yang membuat kami terus mengerahkan energi dan menyadari betapa sulitnya memenangkan gelar," kata Chiellini pada Sky Sport Italia.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Roma layak mendapatkan tepuk tangan saat kami bisa menikmati Scudetto. Gelar akan terasa kurang indah jika terpaut 20 poin dengan peringkat kedua," lanjut pemain 29 tahun ini.


Juventus semakin mendekatkan diri dengan gelar Scudetto ke-30 setelah menundukkan Bologna 1-0, dini hari tadi. Namun, Roma enggan tinggal diam. Tim besuan Rudi Garcia menjaga jarak 8 poin dengan menundukkan tuan rumah Fiorentina 1-0.


"Kami menghadapi skuad yang terorganisir yang membuat kami hanya memiliki sedikit ruang. Namun, saya percaya ini adalah kemenangan yang layak," ungkap Chiellini.


"Sekarang, kami memiliki 4 pertandingan tersisa. Kami hanya kurang beberapa poin untuk Scudetto ketiga secara beruntun yang sangat kami inginkan," tegas pemain internasional Italia ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya