2 Gol Cavani Bawa PSG Juara Coupe De La Ligue

PSG menjadi juara Coupe de la Ligue 2014.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) meraih titel pertamanya musim ini, usai menjuarai Coupe de la Ligue dengan menundukkan Olympique Lyon 2-1 di final. Dua gol kemenangan PSG diborong oleh striker mereka, Edinson Cavani pada menit 4 dan 33.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada pertandingan yang dihelat di Stade de France, Minggu 20 April 2014 dini hari WIB tersebut, PSG tampil menyerang sejak awal dan melancarkan serangan demi serangan. Namun, Lyon pun tak mau kalah dan beberapa kali mengancam lewat serangan balik.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Pada menit 4, PSG mampu unggul lewat gol yang dilesakkan Cavani. Berawal dari kerja sama Lavezzi dan Maxwell, Cavani kemudian membuat bola bersarang di gawang Lyon yang dikawal Anthony Lopes. Kedudukan berubah, 1-0 untuk PSG.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Memasuki menit 31, PSG mendapat hadiah penalti usai Lopes dianggap mengganjar Lucas Moura di dalam kotak penalti. Keputusan itu mendapat protes keras dari para pemain Lyon, namun wasit tetap dengan keputusannya. Cavani pun kemudian menjadi eksekutor dan menuntaskannya dengan sempurna. Babak pertama berakhir 2-0.

Memasuki paruh kedua, Lyon terus mencoba untuk mencari gol untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, PSG pun berulang kali memberi tekanan, seakan belum puas dengan keunggulan dua gol atas Lyon.

Pada menit 56, Lyon akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol yang disarangkan Alexandre Lacazette. Diawali pergerakan Gomis, peluang akhirnya mampu dituntaskan oleh Lacazette menjadi gol. Kedudukan berubah menjadi 2-1.

Selanjutnya, serangan demi serangan masih coba dilancarkan kedua tim. Namun, hingga 90 menit pertandingan berjalan, tak ada gol tambahan tercipta. Dan, PSG pun berhak menggondol trofi Coupe de la Ligue keempat mereka, dengan menaklukan Lyon 2-1.

Susunan pemain
Olympique Lyon: Lopes; Bedimo, Bisevac, Umtiti, Dabo; Tolisso, Malbranque, Gonalons, Mvuemba; Lacazette, Gomis

PSG: Douchez - Jallet, Alex, Silva, Maxwell - Motta, Matuidi, Verratti - Lavezzi, Cavani, Lucas Moura
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya