Balotelli Senang Akhirnya Cetak Gol Sundulan untuk Milan

inter kalahkan milan 1-0 di derby milan, 23 Desember 2013
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - AC Milan meraih kemenangan 3-0 atas Livorno pada pertandingan lanjutan Serie A, kemarin malam. Kebahagiaan kian terasa manis bagi striker Mario Balotelli, yang akhirnya mencetak gol sundulan pertama sejak berseragam Rossoneri.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Sejak bergabung bersama Milan pada pertengahan musim 2012/13 lalu, Balotelli total telah mencetak 30 gol. Sementara pada musim ini, pengoleksi 29 caps bersama Timnas Italia itu sudah mencetak 14 gol, tertinggal lima gol dari striker Torino, Ciro Immobile, yang kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A. 
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Saya selalu mencetak gol lewat sundulan di semua tim yang saya pernah bela, termasuk Italia dan hanya di Milan yang belum. Hari ini, akhirnya saya memecahkan itu," ujar Balotelli, sebagaimana dilansir Football-Italia, Minggu 20 April 2014.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"(Semua pemain) bersatu di ruang ganti dan pelatih membantu kami sebagai satu kesatuan. Segala hal yang dikatakan di luar sana tentang kami tidaklah benar," sambung mantan pemain bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli tersebut.

Balotelli juga berkomentar tentang sorotan media terhadap kehidupan pribadinya. Menurutnya, dia akan terus menutupi hal-hal yang sifatnya bukan untuk dipublikasikan. Namun, dia juga menekankan bahwa dia senang dengan kehidupannya saat ini.

"Saya tetap menjaga kehidupan pribadi saya, juga kesenangan dan kesedihan. Itu bukanlah hal-hal yang ingin saya diskusikan kepada publik. Apa yang bisa saya katakan adalah saya bahagia," tutur pemain kelahiran Palermo 23 tahun silam tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya