Chelsea Tumbang, Mourinho Beri Ucapan Selamat kepada Wasit

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola - Bertekad meraih poin penuh demi menjaga peluang meraih titel Premier League musim ini, Chelsea justru ditaklukkan Sunderland 1-2 di Stamford Bridge. Usai laga, manajer The Blues Jose Mourinho memberi ucapan kepada seluruh pihak yang terlibat pada pertandingan tersebut, termasuk sang pengadil, Mike Dean.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada laga tersebut, Chelsea awalnya memimpin lewat gol Samuel Eto'o, namun kemudian disamakan menjadi 1-1 oleh Connor Wickham. Dan, segalanya berjalan buruk bagi tuan rumah, ketika memasuki menit 81, saat wasit menunjuk titik putih yang berujung gol kedua The Black Cats, yang dicetak oleh striker Fabio Borini.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mourinho sendiri melakukan protes keras karena menilai Sunderland tak layak mendapatkan penalti dan menilai Dean telah membuat keputusan buruk. Ironisnya, usai pertandingan The Special One memberi pujian kepada sang wasit, juga Mike Riley, kepala wasit Premier League, yang dinilainya telah bekerja dengan fantastis musim ini. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Selamat kepada para pemain karena mereka telah memberi apa yang mereka punya dan apa yang mereka tak punya. Selamat kepada Sunderland, karena mereka menang," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir Sky Sports, Minggu 20 April 2014.

"Selamat kepada Mike Dean, karena dia menunjukkan performa fantastis. Dan selamat kepada Mike Riley, karena apa yang mereka lakukan musim ini fantastis. Selamat kepada mereka semua, dan tak ada lagi yang ingin saya katakan," sambung Mourinho.

Bahkan, Mourinho menekankan dia hanya ingin berbicara tentang ucapan-ucapan selamat itu."Saya hanya ingin mengatakan empat hal dan saya minta maaf karena jika Anda bertanya lebih lanjut, saya akan mengulang-ulangnya lagi," tutur Mourinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya