Firman Absen, Pelatih Persib Siapkan Atep dan Taufiq

Skuad Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola - Persib Bandung akan berhadapan dengan Gresik United dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu 20 April 2014 malam WIB. Meski Firman Utina absen karena cedera, pelatih Djadjang Nurdjaman tak khawatir.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Djanur --sapaan Djadjang-- menyatakan dua pemain yakni Atep dan M. Taufiq disiapkan untuk menggantikan peran Firman Utina yang menderita cedera lutut kanan, yang dialaminya ketika menjalani latihan Rabu 16 April 2014.

"Belum saya tentukan siapa penggantinya, namun yang jelas saya sudah siapkan beberapa pemain. Seperti Atep dan Taufiq yang saya kira punya kemampuan untuk mengisi posisi Firman," jelas Djanur.

Sementara itu, wajah-wajah penuh optimisme terpancar dari para pemain Persib. Coulibaly Djibril misalnya, dia mengaku optimistis Maung Bandung bisa menjinakkan tuan rumah yang musim ini diperkuat sejumlah pemain baru seperti Otavio Dutra dan striker Pape Ndiaye.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Kami datang bukan untuk mencari satu poin, karena kami menginginkan tiga angka. Saat ini kondisinya sedang bagus setelah kemenangan kemarin (lawan Arema Cronus). Insya Allah kita bisa meraih kemenangan lagi," ungkap Coulibaly.

Hal senada diungkapkan Ferdinand Alfred Sinaga yang bakal kembali mencicipi atmosfer pertandingan setelah sebelumnya dijatuhi hukuman dua kali larangan bermain akibat tindakannya yang dinilai tidak patut oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI saat menghadapi Semen Padang, Minggu 16 Februari 2014.

Ferdinand menegaskan akan tampil lebih apik dan dewasa sebagai wujud dirinya lebih mengedepankan kepentingan tim. "Saya akan berusaha untuk tampil maksimal jika dimainkan dan lebih bisa menjaga emosi," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya