Juventus Ditahan Tanpa Gol oleh Bologna di Babak I

Carlos Tevez, Leonardo Bonucci, Fernando Llorente dan Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola - Babak pertama pertandingan lanjutan Serie A antara Juventus dan Bologna berakhir imbang 0-0. Bianconeri tampil dominan dan mendapat sejumlah peluang emas, namun kerap kali mencetak gol karena rapatnya lini pertahanan Bologna.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pada pertandingan yang dihelat di Juventus Stadium, Sabtu 19 April 2014 malam WIB tersebut, Juventus langsung tampil dominan. Di hadapan para pendukung setianya, mereka melancarkan serangan-serangan berbahaya ke daerah pertahanan Bologna. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada menit 12, Paul Pogba nyaris membawa Juventus unggul lewat tandukannya, memanfaatkan tendangan penjuru Andrea Pirlo. Namun, gawang Bologna selamat, karena bola masih melambung di atas gawang mereka, yang dikawal  Gianluca Curci.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Memasuki menit 28, giliran Claudio Marchisio yang mendapat kesempatan bagus, ketika menusuk ke kotak penalti Bologna. Namun, bola masih mampu dihadang Curci, yang pada pertandingan ini bermain cukup baik. Kedudukan tak berubah, masih 0-0.

Selanjutnya, Juventus masih kerap membahayakan gawang Bologna, sebaliknya tim lawan hanya beberapa kali menciptakan peluang. Namun, tak ada gol yang tercipta dan babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.

Susunan pemain
Juventus: Buffon, Barzagli, Ogbonna, Chiellini, Isla, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Llorente, Giovinco

Bologna: Curci, Cherubin, Sorensen, Antonsson, Morlelo, Lazaros, Pazienza, Ibson, Garics, Freiburg, Cristaldo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya