Rayakan HUT ke-84, PSSI Santuni Anak Yatim dan Gelar Laga Eksebisi

PSSI Rayakan Ultah Dengan Anak Yatim
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Tepat 19 April 2014, PSSI merayakan ulang tahun yang ke-84. Acara perayaan pun digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu 19 April 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Bukan hanya perayaan, PSSI juga memberikan santunan kepada anak yatim di VIP Barat SUGBK. Setelah itu, baru acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sekaligus pelepasan Tur Trophy Suratin oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Acara tersebut juga dihadiri mantan Ketum PSSI, Agum Gumelar yang turut memberikan kata sambutannya. Dia mengaku bangga karena PSSI yang sekarang bisa semakin baik.


"Saya merasa bangga terhadap kepengurusan PSSI sekarang. Keadaan persepakbolaan Indonesia semakin baik dan kondusif," jelas Agum kepada wartawan saat acata HUT PSSI, Sabtu 19 April 2014.


"Semoga suasana sepakbola di Indonesia ini akan jauh lebih bergengsi dibandingkan dengan negara-negara lain di Asia," ungkapnya.


Sementara itu, Djohar Arifin berharap, lembaga yang dipimpinnya terus berjuang meningkatkan level persepakbolaan Indonesia. Dia juga ingin PSSI teurs memajukan pembinaan usia muda dalam sepakbola nasional.


"Umur 84 tahun, HUT ini kami bertekad semua pengurus bekerrja lebih keras, lebih serius. Ini juga momentum dihidupkannya lagi Piala Suratin," papar Djohar.


Senada dengan hal itu, Ketua Badan Tim Nasional, La Nyalla Mattaliti, ingin PSSI lebih dewasa setelah marayakan HUT ke-84. Dia berharap prestasi yang dibuat Indonesia di level internasional terus menanjak.


"Kita sudah lewati hal kecil dan hal besar, sudah saatnya kita bersatu. Timnas bisa lebih greget bermain, pemain asing dari luar dan Timnas U-19 bisa jadi contoh," jelas La Nyalla.


Acara HUT ke-84 PSSI juga dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi di SUGBK antara pengurus PSSI melawan legenda sepakbola Indonesia. Bukan hanya itu, forum wartawan PSSI juga menjajal legenda sepakbola Indonesia lainnya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya