Bungkam Fulham, Spurs Jaga Asa ke Liga Europa Musim Depan

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Tottenham Hotspur meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Fulham di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Sabtu 19 April 2014. Emmanuel Adebayor dan kawan-kawan menang 3-1.

Spurs membuka keunggulan di menit 35 melalui gol Paulinho. Namun, keunggulan Spurs tidak bertahan lama. Satu menit berselang, kubu tamu mampu membalas lewat gol Steve Sidwell sekaligus mengubah skor menjadi 1-1.

Di awal babak kedua, Spurs kembali unggul. Kali ini, Harry Kane yang mencatatkan namanya di papan skor di menit 48. Pertengahan babak kedua, Spurs menggandakan keunggulan lewat Younes Kaboul. Skor 3-1 bertahan hingga usai.

Raihan tiga poin memantapkan posisi Spurs di peringkat 6 klasemen sementara dengan 63 poin. Kemenangan ini juga sekaligus membuat Spurs memangkas selisih poin dari Everton yang duduk di peringkat 5.

Sementara itu, kekalahan membuat Fulham masih berada di zona degradasi. Fulham masih terdampar di peringkat 18 klasemen dengan total koleksi 30 poin. Hanya unggul empat poin atas Sunderland yang berada di dasar klasemen.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Danny Rose, Younes Kaboul, Kyle Naughton, Ezekiel Fryers, Aaron Lennon, Paulinho, Nacer Chadli, Christian Eriksen, Emmanuel Adebayor, Harry Kane

Fulham: David Stockdale, John Arne Riise, John Heitinga, Brede Hangeland, Fernando Amorebieta, William Kvist, Steve Sidwell, Alexander Kacaniklic, Ashkan Dejagah, Scott Parker, Hugo Rodallega
(one)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016