Pogba Ingin Juventus Segera Akhiri Impian AS Roma

Paul Pogba rayakan gol Juventus bersama Mirko Vucinc dan Leonardo Bonucci
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Gelandang Juventus, Paul Pogba, berambisi secepat mungkin mengakhiri impian AS Roma meraih scudetto musim ini. Caranya, Juventus wajib meraih poin penuh saat menjamu Bologna di Juventus Arena, Sabtu 19 April 2014.

Tersisa lima laga, Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 87 poin, unggul delapan poin atas AS Roma yang mengintai di posisi 2. Roma menanti Juventus tergelincir di akhir kompetisi.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Ini yang diwaspadai Pogba. Sebab, dengan lima laga tersisa dan potensi maksimal mendapatkan 15 poin, membuat Roma secara matematis masih berpeluang menyalip Juventus dari puncak klasemen.

"Bagi kami, pertandingan melawan Bologna sangat penting. Kami sangat ingin meraih Scudetto musim ini. Kami harus menang dan tidak boleh memikirkan hal lain. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan yang kami miliki," katanya kepada JTV.

"Roma mengintai di belakang kami. Mereka menunggu kami tergelincir," kata pemain muda asal Prancis itu.

Secara kualitas skuad dan posisi di klasemen, Bologna bukanlah lawan yang sepadan buat Juventus. Saat ini, Bologna berada di peringkat 17 dan terancam masuk zona degradasi. Tapi, Pogba menegaskan timnya tetap memandang Bologna sebagai tim yang kuat.

"Kami telah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk meraih kemenangan dan membuat fans kami bahagia," katanya. (one)

lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016