Tandang ke Everton, MU Sudah Bisa Diperkuat 2 "Orang Dalam"

Wayne Rooney dan Marouane Fellaini
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Suntikan tenaga didapatkan Manchester United jelang menghadapi Everton, Minggu besok, 20 April 2014. Wayne Rooney dan Marouane Fellaini sama-sama bisa tampil kembali di Goodison Park.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fellaini sudah absen sejak kalah di perempat-final Liga Champions melawan Bayern Munich, awal bulan ini. Namun, pria Belgia itu dinyatakan fit untuk kembali menantang mantan timnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Begitu juga dengan Rooney. Penyerang Timnas Inggris itu sempat dipaksakan bermain melawan Bayern. Namun, kini David Moyes mengungkapkan tim asuhannya sudah bisa diperkuat Rooney pada akhir pekan ini.


"Rooney berlatih luar biasa, pekan ini, dan menunjukkan performa yang bagus. Kami berharap semoga dia sudah merasa lebih baik pada ibu jarinya. Dia berlatih luar biasa," ujar Moyes seperti dilansir BBC.


"Felli tidak bermain melawan Bayern, tapi kita harap dia sudah fit. Karena dia sudah berlatih sepanjang pekan ini," lanjut pelatih MU itu.


Pelatih asal Skotlandia itu juga membicarakan perkembangan cedera Rafael dan Robin van Persie. Menurutnya, kondisi keduanya masih perlu waktu untuk pulih.


"Robin di Belanda dan lebih baik, tapi kami pikir dia butuh waktu 4 sampai 6 pekan lagi. (Johnny) Evans membuat perkembangan, tapi Rafa tidak akan bermain," kata Moyes.


"Tim medis MU sudah terbang ke Belanda untuk melihat kondisinya. Kita lihat bagaimana pekan depan," imbuhnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya