Neymar Tak Ingin Hanya Jadi Penonton Sampai Akhir Musim

Striker Barcelona, Neymar, duduk di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Neymar sempat dinyatakan harus absen sampai akhir musim karena cedera yang menderanya. Namun, bintang Barcelona itu menegaskan akan bermain pada laga pamungkas La Liga kontra Atletico Madrid.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar mengalami masalah pada tulang metatarsal kaki kirinya saat Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid pada final Copa Del Rey. Pria Brasil itu harus absen selama 4 pekan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, Neymar yakin bisa bermain saat Blaugrana menjamu Atletico pada 17 Mei mendatang. Laga pada hari terakhir liga itu bisa menjadi penentu siapa peraih mahkota Liga Spanyol.


"Saya tahu harus absen lama, tapi itu perasaan takut yang biasa, apalagi akan ada Piala Dunia. Tapi, saya akan kembali dalam tiga pekan. Saya harap masih bisa bermain pada laga terakhir Barca," ujar Neymar pada Globo Esporte.


"Cedera itu sebenarnya sudah saya alami cukup lama. Tapi, pertandingan terakhir membuat lebih parah. Itu mempengaruhi saya sedikit, membuat sulit berjalan, bahkan setelah pertandingan," tutur pemain 24 tahun itu.


Memang, pada akhir laga Copa Del Rey, Neymar tampak jalan terpincang-pincang. Begitu juga saat tim Barcelona sampai di kandang mereka usai kekalahan di Stadion Mestalla, pertengahan pekan lalu.


"Sangat buruk harus absen, tanpa berlatih, tanpa bermain. Anda melihat rekan Anda bermain, berlatih, dan Anda tidak bisa melakukan apa-apa sama sekali. Tak melakukan apa-apa adalah perasaan terburuk seorang atlet," tambah Neymar.


Saat ini, Barcelona berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan 78 poin. Minus satu poin dari Real Madrid di tempat kedua, dan berjarak tujuh poin dari Atletico, setelah Los Rojiblancos menang 2-0 atas Elche semalam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya