Chelsea Protes Jadwal Premier League Mepet Liga Champions

Para pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Benoit Tessier
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea mengeluhkan jadwal pertandingan Premier League yang dianggap "tidak bersahabat". Pasalnya, laga Premier League yang akan dilakoni
The Blues
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
, nanti malam, hanya berselisih tiga hari jelang Liga Champions, tengah pekan depan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Asisten Pelatih Chelsea, Steve Holland, menilai kondisi ini merugikan Chelsea. Mengingat calon lawan mereka di Liga Champions, Atletico Madrid, di saat bersamaan mendapat keringanan dari Federasi Sepakbola Spanyol.


Jadwal laga La Liga Atletico dimajukan oleh Federasi Sepakbola Spanyol menjadi Jumat malam agar Diego Costa cs bisa istirahat lebih panjang jelang Liga Champions. Sementara itu, tidak ada perubahan jadwal Chelsea yang dilakukan FA Inggris. 


"Atletico bermain tadi malam dan Real Madrid tidak bermain, akhir pekan ini, di La Liga. Saya yakin keduanya akan mengapresiasi pertolongan yang diberikan federasi sepakbola mereka," kata Holland dilansir Soccerway.


Sabtu malam nanti, Chelsea akan menghadapi Sunderland dalam lanjutan Premier League. The Blues wajib memetik kemenangan untuk menjaga peluang menjuarai kompetisi paling bergengsi di tanah Inggris ini.


"Pertandingan ini sangat penting. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Dan harus diakui, periode kompetisi saat ini memasuki periode menantang. Bukan hanya tentang fisik, tapi juga mental. Dan pengalaman sangat vital di saat seperti ini." (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya