Keangkeran Kandang Chelsea Diuji Tim Penghuni Dasar Klasemen

Para pemain Chelsea rayakan gol Demba Ba
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Harapan Sunderland untuk meninggalkan dasar klasemen Premier League akan menghadapi ujian berat. Tim besutan Gustavo Poyet ini harus tandang ke Stamford, markas Chelsea, yang dikenal angker.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Stamford Bridge memang sangat angker. Hal itu dibuktikan dengan catatan apik The Blues saat bermain di kandang. Chelsea menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kandang pada pentas Premier League musim ini.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Chelsea tentu juga akan mati-matian untuk mendulang poin penuh demi menjaga ambisi menjuarai Premier League. John Terry dan kawan-kawan kini hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Kami memiliki hasrat besar untuk menang. Kami ingin memenangkan Premier League dan Champions League. Fokus kami saat ini melawan Sunderland dan akan coba menampilkan permainan terbaik kami," kata asisten manajer Chelsea, Steve Holland, yang mewakili Jose Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Catatan statistik Sunderland saat bertemu Chelsea juga sangat tak menggembirakan. The Black Cats hanya sekali menang dalam 18 pertemuan terakhir dari klub London Barat tersebut. 17 laga berakhir dengan kekalahan.

Rekor kebobolan Chelsea di Stamford Bridge juga mengagumkan. Chelsea baru kemasukan 9 gol musim ini saat bermain di kandang. Ini menjadi yang paling sedikit dari catatan kemasukan gol tim mana pun di Premier League musim ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya