PSG Terbukti Berantakan Tanpa Ibrahimovic

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Sosok Zlatan Ibrahimovic sudah bak jantung Paris Saint-Germain. Bagaimana tidak, PSG hancur berantakan saat
"Ibracadabra"
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
absen.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

Juara Prancis itu kehilangan Ibrahimovic akibat cedera hamstring usai leg pertama Liga Champions melawan Chelsea. Namun, berhasil menang 3-0 atas Stade de Reims pada laga pertama tanpa sang penyerang asal Swedia.


Namun, setelah itu mereka selalu gagal mencetak gol. Kalah 0-2 pada leg kedua melawan Chelsea, sekaligus menyingkirkan PSG dari kancah Eropa, sebelum kembali kalah 0-1 kali ini dari Olympique Lyon akhir pekan kemarin.


Pelatih PSG, Laurent Blanc, pun mengakui ketergantungan pada Ibra. Perubahan ke Edinson Cavani merubah efektifitas permainan klub ibukota Prancis tersebut.


"Saat Anda kehilangan Ibra, pemain yang sangat penting pada gaya permainan Anda, maka itu mengubah segalanya," ujar Blanc seperti dilansir
France-Football
.


"Anda harus menerima kehilangan ini tapi mengubah gaya bermain karena gaya Edinsin tidak sama seperti Ibra. Kami tidak mencetak gol di dua laga terakhir dan kami harus mengembalikan efektifitas kami di depan gawang," tegas mantan pelatih Timnas Prancis tersebut.


Setelah gagal di Liga Champions, PSG memiliki peluang amankan gelar pertama mereka hari Sabtu ini saat tampil di final Coupe de la Ligue lagi-lagi melawan Lyon.


Sedangkan di pentas Ligue 1, Les Parisiens masih aman dengan keunggulan 10 poin dari persaing terdekat mereka, Monaco. PSG berpeluang besar mempertahankan gelar karena musim hanya tersisa lima laga saja. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya