Guardiola: Kasus Pajak Picu Penampilan Buruk Messi

real madrid tekuk barca di piala raja
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Performa Lionel Messi bersama Barcelona tak luput dari perhatian Josep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona ini menganggap penampilan kurang apik Messi bersama Barcelona musim ini karena klub tidak melindunginya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Messi menuai kritikan setelah Barcelona menelan tiga kekalahan beruntun di tiga ajang berbeda. Setelah disingkirkan Atletico Madrid di Champions League, Barca ditekuk Granada di La Liga. Puncaknya, Barca kalah di final Copa del Rey oleh Real Madrid.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tiga kekalahan ini langsung membuat fans Barcelona menyerang habis-habisan Messi yang selama ini dianggap sebagai pahlawan. Namun di mata Guardiola, perlakuan yang diterima Messi sangat tidak adil bagi mantan pemainnya itu. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Dalam sebuah wawancara dengan Sport.es, Guardiola menilai sikap Barcelona yang tak melindungi Messi saat menghadapi masalah dengan pengadilan Spanyol disinyalir sebagai awal dari penampilan kurang apik sang bintang.

Ya, pada akhir tahun 2013 lalu, Messi sempat menghadapi tuntutan terkait penggelapan pajak. Dan Guardiola sangat yakin sikap Barcelona yang tak membela Messi membuat sang pemain tak lagi nyaman di Camp Nou.

Situasi yang dihadapi Messi ini juga melahirkan spekulasi liar mengenai rencana Barcelona untuk melepas Messi. Namun hingga saat ini belum ada komentar baik dari pihak Messi maupun Barcelona mengenai rumor tak sedap ini. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya