Pemain Madrid Ini Bela Messi dari Kritikan

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola - Penampilan Lionel Messi kini tengah disorot menyusul kekalahan Barcelona dari Real Madrid di final Copa del Rey beberapa waktu lalu. Menariknya, pembelaan terhadap Messi justru datang dari pemain Madrid satu ini.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Ya, Angel Di Maria langsung membela Messi yang kini tengah dihujani kritikan menyusul tiga kekalahan beruntun Barcelona di tiga ajang berbeda. Di Maria menilai rekan setimnya di timnas Argentina ini tidak pantas disalahkan.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Angel Di Maria sendiri sangat yakin Messi sebenarnya tidak akan terpengaruh dengan kritikan-kritikan tersebut. "Messi baik-baik saja. Dia sangat tenang menghadapinya," kata Di Maria seperti dilansir Marca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya tidak yakin dia kini sendang menjalani masa-masa sulit. Hanya saja, belakangan ini lawan-lawan semakin menjaganya dengan sangat ketat," lanjut Di Maria.

Di Maria sendiri justru menyalahkan Barcelona yang selalu bergantung dengan Messi. Tidak dengan Madrid yang masih mampu tampil apik meski mereka harus bermain minus Cristiano Ronaldo saat menekuk Barca 2-1 di final Piala Raja.

"Yang jadi masalah Messi selalu jadi andalan dan keadaan Barcelona saat ini sedang tidak bagus," kata Di Maria.

Dengan kegagalan di final Copa del Rey, Barcelona kini terancam nirgelar setelah sebelumnya mereka juga tersingkir di ajang Champions League. Harapan tinggal di La Liga meski situasi Messi dan kawan-kawan juga tidak menguntungkan.

Barcelona saat ini tertinggal sebiji poin dari rival abadinya, Real Madrid, dan terpaut tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Dengan catatan, Barca dan Madrid masih menyimpan satu laga dibanding Ateltico. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya