Goetze Bocorkan Keinginan Reus Gabung MU

Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola - Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze mengatakan Marco Reus sangat berambisi bergabung dengan Manchester United. Menurut Goetze, hal itu diungkapkan Reus saat keduanya masih bersama di Borussia Dortmund.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dortmund memang tengah cemas dengan rencana Manchester United mendatangkan Reus ke Old Trafford. Maklum, sebelumnya Dortmund juga harus kehilangan Goetze yang kini membela klub rival mereka, Bayern Munich. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dan lewat Goetze, bocoran ini terungkap. Reus rupanya sangat berambisi berkostum Iblis Merah. "Ketika saya masih di Dortmund, Marco Reus ingin pergi ke MU dan itu tak dapat diubah," kata Goetze dilansir Soccerway.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Menariknya, Reus, punya potensi mengikuti cara Goetze untuk meninggalkan Signal Iduna Park. Pasalnya, Reus juga memiliki klausul pelepasan dalam kontrak layaknya Goetze saat masih membela Dortmund. 

Sebagai catatan, Dortmund tak berdaya menahan kepergian Goetze saat Bayern Munich menyetujui klausul pelepasan kontraknya sebesar 37 juta euro. Dan "celah" ini yang tampaknya akan dimanfaatkan MU guna memboyong Reus. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya