Latihan Madrid Kembali Dihiasi Senyuman Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan kembali bermain saat Real Madrid menjamu Bayern Munich di leg 1 babak semifinal Champions League. Winger lincah Portugal ini telah kembali menghiasi latihan para pemain Madrid. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir Daily Mail, dalam latihan yang digelar pada Jumat waktu setempat, CR7 tampak antusias menjalani latihan rutin bersama rekan-rekannya. Kehadiran Ronaldo ini tentu memberikan suntikan semangat bagi Madrid yang kini tengah memburu gelar treble.

Ronaldo memang harus absen saat Madrid berhasil merengkuh gelar Copa del Rey usai mengalahkan Barcelona 2-1 beberapa waktu lalu. Ia harus duduk di tribun penonton setelah mengalami cedera otot dan terpaksa harus absen di 4 laga sebelumnya.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Usai Copa del Rey di tangan, Los Blancos kini tengah mengincar gelar La Liga dan La Decima atau trofi Champions League yang ke-10. Sebagai catatan, di pentas La Liga, Madrid saat ini tertinggal enam poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid. Namun, Madrid masih menyimpan satu pertandingan.

Selain Ronaldo, suasana latihan Madrid kembali bergairah setelah bek sayap Marcelo juga ikut bergabung. Bek asal Brasil ini juga harus absen di beberapa pertandingan El Real karena dihantam cedera.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Real Madrid akan lebih dulu menjamu Bayern di Santiago Bernabeu pada Rabu 23 April 2014 sebelum akhirnya giliran tandang ke Allianz Arena pada 29 April 2014. Dan pemenang duel ini akan melaju ke final di Lisbon pada 24 Mei mendatang. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016