Agen: Guardiola Bodoh Sia-siakan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic saat Swedia disingkirkan Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Erik Martensson
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Agen kenamaan, Mino Raiola mengungkit salah satu 'dosa' yang pernah dibuat pelatih Bayern Munich sekarang, Pep Guardiola. Menurutnya kesalahan besar telah dilakukan pria asal Spanyol itu saat menangani Barcelona yakni dengan menyianyiakan Zlatan Ibrahimovic.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Ya, Raiola adalah agen dari Ibra. Tak heran jika dia tanpa segan menyudutkan Guardiola. "Siapa yang melindungi Ibra ketika di Barcelona jika bukan saya? Apakah istrinya?" kata Raiola dikutip
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
11 Freunde.

"Dia raja di Inter Milan kala itu dan ketika pindah Ibra bukan siapa-siapa. Guardiola menyianyiakannya," lanjutnya.


Tanpa sungkan Raiola juga menyebut Guardiola telah berbuat bodoh dengan merekrut bintang asal Swedia itu lalu membiarkannya tenggelam begitu saja padahal klub sudah membayar mahal untuk kepindahannya dari Inter di 2009.


"Jika Anda membayar €79 juta untuk pemain dan tidak membiarkannya tampil, itu bukan cuma sangat bodoh tetapi juga merusak keuangan klub. Mungkin kebanyakan agen tidak berani mengkritik Barcelona kerena tak klub itu tak akan membeli pemain mereka. tapi saya tidak peduli. Saya tidak menghormati klub yang enggan menaruh hormat kepada pemain saya," seunya.


Ibrahimovic diketahui hanya dua musim membela Barcelona. Kalah bersaing dengan Lionel Messi, dia cuma mencatat 29 penampilan serta menorehkan 16 gol di klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya