MU Terpuruk, Asisten Moyes Tak Berani Lihat Klasemen

Phil Neville dan David Moyes
Sumber :
  • theguardian
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tak pernah terlintas dalam benak Phil Neville, tim sebesar Manchester United terlempar dari peta persaingan juara Premier League. Dan sebagai asisten manajer 'Setan Merah', dia kini mengaku tak sanggup melihat ke papan klasemen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Phil Neville diketahui pernah merasakan masa keemasan di MU saat menjadi pemain. Dia merupakan bagian dari Class of 92 bersama David Beckham, Gary Neville, Ryan Giggs dan lain-lain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sudah biasa merasakan sukses bersama MU sebelum hengkang ke Everton pada 2005, Phil Neville langsung syok ketika kembali ke Old Trafford sebagai tangan kanan David Moyes. Dia tak menyangka MU bisa bernasib buruk seperti sekarang.


"Sangat berat melihat tim-tim lain berada di atas kami. Saya bahkan sampai tak kuat melihat ke ke papan klasemen," ungkapnya dikutip
The Guardian.

"Kami gagal di lapangan dan itu sangat tidak nyaman. Kami juga tak menyangkan bermain buruk musim ini dan tidak sanggup memenuhi level ekspektasi di musim sekarang," sambungnya.


Saat ini MU diketahui duduk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 57 poin. Jangankan untuk ikut memburu gelar, buat masuk ke zona kompetisi Eropa saja peluang mereka tipis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya