Selebriti Cantik Malaysia Mengaku Terpikat oleh Andik

Artis Malaysia, Intan Nor Saina
Sumber :
  • deenulfareast.blogspot.com

VIVAbola - Aksi pemain Indonesia, Andik Vermansyah, bersama klub Malaysia, Selangor FA, ternyata mencuri perhatian aktris cantik asal "Negeri Jiran", Intan Nor Saina.

Rambut panjang hitam terurai dan senyum lebar mengembang di wajah wanita yang sering muncul di televisi sebagai pembawa acara itu. Tak tampak wajah seorang pecinta olahraga.

Namun, ketika ditanya sudah berapa lama menjadi pendukung Selangor, Intan akan menjawab sejak umurnya 10 tahun. "Dan saya akan mendukung mereka selamanya," ujar wanita cantik itu pada Goal Malaysia.

Andik saat ini menjadi salah satu bintang bagi suporter tim berjuluk "Gergasi Merah" tersebut. Torehan satu gol dan tiga assists membuat pemilik nomor 7 itu terus dielukan.

Intan pun tak luput jatuh hati pada aksi pria Indonesia tersebut. Menurutnya, Andik sangat memberikan suntikan besar kepada permainan Selangor.

"Karena dia terbentur kuota pemain impor di Liga Malaysia, Andik pertamanya tidak mendapat banyak kesempatan," tutur wanita berusia 32 tahun itu soal Andik.

"Tapi, setelah aksi luar biasa di AFC Cup bersama Selangor lalu dilepasnya Juninho, dia sekarang mendapatkan kesempatan dan benar-benar memberikan pengaruh besar pada seluruh tim," lanjut Intan.

Saat ini, Selangor berada di peringkat 2 klasemen sementara Malaysia Super League dengan 24 poin dari 12 pertandingan, hanya minus satu poin dari Pahang di puncak. Dengan satu laga lebih sedikit, Andik cs berpeluang jadi pemuncak klasemen asal bisa menang lawan Singapore LIONSXII, Sabtu 19 April 2014.

Ditanya soal peluang Selangor merebut juara, Intan berharap tim pujaannya itu setidaknya merebut satu gelar pada akhir musim nanti. "Saya terus berdoa soal hal tersebut," imbuhnya. (one)

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Baca juga:

Latihan Madrid Kembali Dihiasi Senyuman Ronaldo

Pemain Madrid Ini Bela Messi dari Kritikan

Guardiola: Kasus Pajak Picu Penampilan Buruk Messi

Lesu, Pendukung Barca Minta Messi Konsumsi Minuman Energi

Absen di Penyerahan Medali Barca, Sanchez Kesal pada Martino?

Agen: Guardiola Bodoh Sia-siakan Ibrahimovic

MU Tengah Kepincut Talenta Anak PSK di India

Goetze Bocorkan Keinginan Reus Gabung MU

MU Terpuruk, Asisten Moyes Tak Berani Lihat Klasemen

Moyes Tak Gentar Hadapi Intimidasi Fans Everton

Permen Karet Bekas Pelatih Dortmund Ditawar Rp2,3 Juta

Disita, Ribuan Trofi Piala Dunia Palsu di China

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Sabtu 19 April 2014

"Kerikil Tajam" dalam Sepatu Liverpool, Chelsea, dan ManCity

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016