Cavani Tak Gentar Uruguay Dihadang Inggris dan Italia

piala konfederasi brasil menang atas uruguay
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVAbola
Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan
- Edinson Cavani percaya Uruguay dalam kondisi siap untuk membuat sejarah di Piala Dunia 2014 di Brasil. Menurutnya, Uruguay akan mampu lolos dari hadangan dua raksasa Eropa, Inggris dan Italia.

Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG

Di Piala Dunia 2014, Uruguay tergabung di "grup neraka". Cavani dan kawan-kawan akan bersaing dengan Inggris, Italia dan Kostarika di grup D. Namun situasi sulit ini tidak membuat Cavani gentar.
Jadwal 'Panas' Menanti Brasil Sepekan ke Depan


"Saya pikir kami punya pemain yang punya kualitas atas, karena mereka bermain di tingkat teratas dan punya pengalaman di Inggris. Saat ini, kami punya banyak pengalaman dan kami tidak merasa rendah dari tim lain," katanya dilansir Soccerway.


"Uruguay kini masuk ke lapangan dengan ambisi meraih kemenangan, bukan seperti dulu ketika kami hanya berharap dan menunggu lawan melakukan kesalahan," lanjutnya.


Cavani pantas percaya diri. Karena Uruguay kini dihuni para pemain yang malang melintang di kompetisi Eropa. Tidak sedikit di antaranya menjadi tulang penggung klub. Seperti Luis Suarez (Liverpool), Martin Caceres (Juventus) dan Fernando Muslera (Galatasaray).


Cavani juga berharap Uruguay bisa memperbaiki pencapaian gemilang saat di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kala itu, Uruguay sukses melaju ke semifinal.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya