Di Maria Ungkap Kondisi Psikologi Messi Sesungguhnya

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Angel Di Maria mengaku telah bertemu dan berbicara dengan Lionel Messi usai final Copa del Rey Kamis kemarin yang dimenangkan Real Madrid. Menurutnya, rumor Messi sedang dalam situasi sulit adalah rumor sesat.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi menjadi salah satu pemain yang dikritik di final Copa del Rey. Messi juga jadi sasaran kritikan atas kekalahan Barca di dua laga sebelumnya. Messi bahkan sempat dituding punya masalah psikologi karena tampil di bawah performa terbaiknya. Tapi hal ini dibantah Di Maria.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya bicara dengannya setelah laga final. Dia tenang dan dalam kondisi bahagia. Saya pikir hanya ada hal-hal yang tidak berjalan baik di Barcelona dan itu terlihat cukup mempengaruhinya," kata Di Maria dilansir Football Espana.


"Tapi saya pikir Messi tidak dalam situasi sulit. Para lawan sudah mengenal lebih baik dari sebelumnya tentang gaya permainan Messi. Itu juga faktor penting (penyebab penampilan Messi dianggap menurun)," lanjutnya.


Di Maria juga membantah Barcelona telah kehilangan pamor sebagai klub besar menyusul kekalahan beruntun yang diterima Barca dalam sepekan terakhir. Menurutnya, Barca tampil fantastis di final Copa del Rey. Meski pada akhirnya kalah.


"Barcelona sedang dalam situasi sulit. Situasi yang sama yang dialami Madrid musim lalu ketika kami gagal memenangi satu pun. Tapi saya tidak melihat Barcelona saat ini sudah usang. Mereka tetap tampil luarbiasa di final, meskipun kalah."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya