ManCity Ditahan Underdog, Liverpool Ikut Waspada

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Hasil imbang yang diraih Manchester City saat menjamu tim papan bawah Sunderland, Kamis, 17 April 2014, sejatinya akan memudahkan langkah Liverpool untuk memimpin perburuan poin Premier League musim ini. Namun, bagi pelatih The Reds, hasil tersebut justru menjadi sinyal peringatan bagi timnya.

ManCity memang nyaris tumbang di kandangnya saat menjamu Sunderland. Beruntung, laga masih berakhir dengan skor 2-2 setelah Samir Nasri mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88. Tambahan satu poin tentu saja membuat peluang The Citizens untuk mengejar Liverpool semakin tipis. Saat ini, ManCity berada di urutan ketiga dengan 71 poin, atau terpaut 6 poin dari The Reds.

"Kemarin itu adalah sinyal peringatan bagi setiap orang, di mana tidak ada jaminan pada empat laga terakhir yang masih tersisa," ujar Rodgers seperti dilansir Dailymail.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Lihat saja hasilnya, pesan terbesar yang saya dapat dari hasil kemarin adalah sinyal peringatan ada di sana dan Anda harus melakukan tugas," beber Rodgers.

Liverpool masih menyisakan empat pertandingan lagi. Bila mampu menyapu bersih seluruh laga, The Reds dipastikan tak akan terkejar lagi oleh rival-rivalnya, termasuk Manchester City yang masih punya satu pertandingan lebih banyak.

Akhir pekan ini, Liverpool akan bertandang ke markas Norwich City. Di atas kertas, The Reds tentu diunggulkan mengingat tim lawan adalah penghuni papan bawah. Namun, Rodgers kembali mengingatkan para pemainnya.

"Anda bisa melihat hasilnya dari sisi yang berbeda dan melihat mereka (ManCity) kehilangan poin. Namun, pada akhirnya, ini semua tentang apa yang Anda lakukan dan pada musim ini, Anda harus melihat tanda peringatan," kata Rodgers. (one)

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016