Rooney Ingin "Pulang" ke Everton

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola - Manchester United akan menghadapi Everton dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Striker MU, Wayne Rooney, berhasrat untuk bermain dalam laga yang akan berlangsung di kandang Everton, Goodison Park, tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti dilansir Independent, Rooney sudah berbicara kepada manajer MU, David Moyes. Dia mengaku siap untuk dimainkan Moyes dalam laga nanti.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, Rooney dipaksa bermain saat MU kalah 1-3 dari Bayern Munich di leg 2 perempat final Liga Champions, beberapa waktu lalu. Dia bermain setelah mendapatkan suntikan di lututnya. Hasilnya, Rooney bermain buruk dalam laga itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tapi, kali ini Rooney mengaku sudah fit 100 persen. Bahkan, mantan pemain Everton ini sudah menjalani latihan bersama tim utama di Carrington. Rooney pun berusaha meyakinkan Moyes bahwa benar-benar siap untuk tampil.

Kehadiran Rooney memang dibutuhkan oleh Red Devils. Maklum, MU sudah kehilangan Robin van Persie yang masih bergelut dengan cedera lutut. Jika Rooney absen, MU hanya bisa mengandalkan Javier Hernandez dan Danny Welbeck di lini depan. 

Selain Rooney, MU juga mendapatkan kabar bahwa gelandang Marouane Fellaini juga bisa diturunkan. Fellaini juga dalam kondisi fit dan siap bermain. Ini akan menjadi laga yang emosional bagi Fellaini yang musim lalu masih berseragam Everton. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya