Bertahan di Stamford Bridge, Gaji Terry Dipotong 50 Persen

Chelsea vs BNI Indonesia All Stars
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Chelsea dilaporkan sudah menyodorkan kontrak baru kepada kapten John Terry. Kontrak berdurasi satu tahun itu kabarnya segera ditandatangani oleh pemain yang berposisi sebagai bek itu.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Namun, The Mirror melansir bahwa Terry harus siap untuk dipotong gajinya jika ingin bertahan di Stamford Bridge. Pemotongan itu pun cukup signifikan, yaitu setengah dari gaji Terry saat ini.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Gaji Terry saat ini berkisar 150 ribu poundsterling per pekan. Kontraknya akan berakhir musim panas ini. Jika tak memperpanjang kontrak, maka Terry akan berstatus bebas transfer dan bisa memilih tim yang ingin dibelanya. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Kabarnya, Galatasaray siap untuk menampung Terry. Bahkan, tim raksasa Turki itu bersedia untuk memberikan bayaran besar untuk pemain berusia 33 tahun itu. Namun, beberapa tim Liga Inggris juga berusaha untuk merayu Terry agar tetap di berkompetisi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. 

Masih seperti diberitakan The Mirror, Terry saat ini tengah gundah gulana. Dia menghadapi dilema yang luar biasa.

Di satu sisi, pemain timnas Inggris ini ingin menjadi legenda di Chelsea. Di sisi lainnya, Terry tak mau mendapatkan bayaran rendah.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah meminta Terry untuk bertahan. Namun, Mourinho tak akan memaksa Terry jika memang sudah bertekad bulat untuk pindah. 

Selain Terry, Frank Lampard juga akan disodorkan kontrak baru oleh manajemen Chelsea. Sama seperti Terry, Lampard juga ditawari kontrak selama satu musim. Namun, tak disebutkan apakah gaji Lampard juga akan dipotong atau tidak. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya