Uniknya Lukisan Ferguson Karya Fans Manchester United

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Seorang seniman meluncurkan sebuah karya unik berupa lukisan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Berbeda dengan lukisan pada umumnya, potret hitam putih ini disusun dari deretan tulisan tangan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sekilas, lukisan ini hanya menggambarkan potret setengah badan Ferguson dengan jas dan dasinya. Namun, bila memandang dari jarak yang lebih dekat, maka keunikannya akan terlihat. Di mana gambar itu ternyata disusun dari nama-nama pemain yang pernah memperkuat Setan Merah semasa era Ferguson.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sebut saja, Wayne Rooney, Peter Schmeichel, Ryan Giggs, dan banyak nama lainnya yang sempat berkostum MU antara November 1986 sampai Mei 2013. Menurut seniman yang membuatnya, Annemarie Wright, totalnya mencapai 218 nama.


Sir Alex Ferguson


Dilansir
Metro
, Wright mengaku butuh 3 pekan untuk menyelesaikan karya tersebut. Semuanya diukir lewat tulisan tangannya sendiri. Bagi seniman wanita tersebut, Setan Merah sudah mendarah daging dalam kehidupannya. 


"Saya terinspirasi membuat karya ini karena ayah saya adalah penggemar fanatik Manchester United, dan saya telah dibesarkan di keluarga Setan Merah," ujar Wright. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya