Alves Siap Pasang Badan Demi Barcelona

Jordi Alba dan Dani Alves usai dikalahkan Atletico Madrid
Sumber :
  • Libertad Digital
VIVAbola - Bek Barcelona, Dani Alves, siap untuk berjiwa ksatria dalam menerima kritikan yang ditujukan kepada timnya pasca kalah di final Copa Del Rey. Pemain asal Brasil itu akan membela Barcelona hingga akhir hayatnya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona memang mendapat banyak cibiran setelah kalah 1-2 dari Real Madrid di Copa Del Rey. Kekalahan itu membuat Barcelona terancam hampa gelar musim ini. Sebelumnya, mereka juga sudah tersingkir dari Liga Champions setelah ditekuk Atletico Madrid di perempat final.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kritikan datang bertubi-tubi ke tim asuhan Gerardo Martino. Mulai dari gaya permainan, hingga sikap para pemain yang dinilai sudah kehilangan gairah. Menanggapi kritikan itu, Alves siap menghadapinya.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Jika kami mengantre untuk ditembak, saya akan ditembak. Itu pribadi saya. Dan itu adalah sepak bola. Anda menjadi yang terbaik jika Anda menang dan terburuk jika Anda kalah. Saya sangat peduli dengan klub hebat ini. Saya akan mempertahankan kostum ini dengan cinta hingga akhir hayat," kata Alves seperti dilansir Football Espana.

Kembali ke pertandingan, mantan pemain Sevilla itu menilai timnya bisa saja mencetak gol kedua. Sayang, peluang yang mereka dapat gagal dimanfaatkan dengan baik. 

"Kami meninggalkan Valencia dengan sangat tidak senang, sangat sedih, karena orang datang kemari berharap untuk melihat kami memenangkan trofi," tutur Alves. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya