Pendukung Barcelona Diminta Berhenti Anggap Messi Seperti Pesulap

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Dijungkalkan Atletico Madrod pada leg kedua semifinal Liga Champions dan ditekuk Granada di pentas La Liga, kemarin tim asuhan Tata Martino kembali tunduk oleh musuh bebuyutan, Real Madrid pada laga pamungkas Copa del Rey.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lionel Messi kembali menjadi sorotan selepas pertandingan di Stadion Mestalla, Valencia. Sebagian besar publik
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Los Azulgranas sangat kecewa karena idola mereka lagi-lagi tampil melempem.


Pada pertandingan tersebut Messi memang tak banyak memberikan kontribusi. Bahkan tidak satupun pergerakan atau aksinya yang dianggap membahayakan gawang
Los Blancos
di sepanjang 90 menit.


Jika biasanya performa buruk Messi itu dibela oleh rekan-rekan setimnya, tapi kali ini berbeda. Justru pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Velvarde, yang merupakan calon lawan Barcelona akhir pekan nanti memberikan wejangan kepada publik Camp Nou supaya jangan menyudutkan La Pulga.


"Messi bukan pesulap yang diminta menarik kelinci dari dalam topi di setiap kesempatan. Ketika dia mendapat kawalan dari banyak pemain lawan, tentu itu situasi yang amat sulit," kata Velvarde.


Soal Barcelona yang sedang dilanda banyak nasib buruk, Velvarde tetap saja tak mau menganggap remeh. "Kita tidak bisa mengatakan Barcelona dalam krisis. Tapi Atletico, Granada serta Madrid yang menuntaskan tugasnya dengan luar biasa. Bagaimanapun Barcelona tetap bisa meraih hasil positif nanti," ungkapnya lagi dikutip
Soccerway.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya