Bayern Tak Rela Hadapi Madrid Tanpa Ronaldo

madrid kalahkan dortmund 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo merupakan momok bagi pertahanan setiap tim yang menjadi lawan Real Madrid. Dan ketidakhadiran bintang asal Portugal tersebut dalam pertandingan bisa dianggap berkah oleh para seteru.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tapi pemikiran picik macam itu tidak berlaku buat kubu Bayern Munich. Ditegaskan oleh CEO mereka, Karl-Heinz Rummenigge, musuh Los Blancos semifinal Liga Champions itu lebih senang jika CR7 turun dalam pertandingan krusial nanti.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ya, Ronaldo belakangan memang tengah dibekap cedera. Dia sudah tidak bermain dalam beberapa pertandingan, termasuk final Copa del Rey menghadapi Barcelona kemarin.


Meskipun dinyatakan sudah mulai fit, namun tetap saja ada peluang Ronaldo absen, mengingat laga kontra Bayern semakin dekat waktunya. Namun situasi terburuk yang mungkin dihadapi Madrid itu bukanlah harapan pihak lawan, khususnya Rummenigge.


"Saya harap Ronaldo bisa bermain. Saya selalu menikmati ketika para pemain terbaik mengeluarkan kemampuannya  di lapangan," kata Rummenigge dikutip Football Espana, Jumat, 18 April 2014.


Menurut FIFA, Ronaldo adalah yang terbaik. Sedangkan buat Madrid, kami tidak takut sama sekali," sambungnya.


Untuk leg pertama, duel Madrid kontra Bayern akan dihelat pada Kamis, 24 April mendatang di Santiago Bernabeu. Lalu sepekan sesudahnya, kedua kubu kembali beradu kekuatan di Allianz Arena untuk leg kedua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya