Barcelona Ditinggal Neymar dan Alba Selama 4 Pekan

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Derita Barcelona semakin lengkap usai kekalahan di final Copa del Rey melawan Real Madrid. Selain kehilangan gelar, mereka juga ditinggal dua pemainnya sekaligus Neymar dan Jordi Alba selama empat pekan ke depan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar dilaporkan mengalami cedera di bagian metatarsal. Sedangkan Alba yang di pertandingan kemarin hanya tampil pada 45 menit awal menderita cedera hamstring kanan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Untuk Neymar, pihak klub sudah mengeluarkan keterangan di situs resmi klub. Tim dokter menyatakan kalau pemain 22 tahun tersebut harus menjalani perawatan khusus yang memakan waktu cukup panjang.


"Sang pemain mengalami benturan yang membuatnya cedera di bagian metatarsal dan harus mendapat perawatan spesifik. Untuk recovery, dia butuh waktu sekitar epat pekan," tulis pihak klub Kamis, 17 April 2014.


Dengan demikian Neymar ataupun Alba tidak akan memperkuat Los Azulgranas dalam empat laga La Liga melawan  Athletic Bilbao, Villarreal, Getafe dan Elche. Kemungkinan keduanya baru bisa kembali merumput saat menghadapi Atletico Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya