Bale Sudah Biasa Cetak Gol Penentu Kemenangan

real madrid tekuk barca di piala raja
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Barcelona di laga final Copa del Rey Rabu kemarin. Gol cantiknya di menit 85 membuat pertandingan di Stadion Mestalla, Valencia tersebut berkesudahan dengan skor 2-1 buat Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bukan sekedar kemenangan, gol dari Bale itu juga memastikan gelar perdana bagi Madrid di musim ini. Dan tak heran jika kemudian pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan biaya £86 juta itu langsung kebanjiran pujian.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Salah satu yang angkat topi dengan kegemilangan Bale adalah manajer
The Lilywhites,
Tim Sherwood. Bahkan dia menyatakan penyesalan atas keputusan manajemen telah melepas winger asal Wales itu ke Santiago Bernabeu.


"Jika Anda membayangkan dia melakukan yang terbaik bersama kami sekarang, sudah pasti Tottenham menjadi salah satu kandidat kuat juara," kata Sherwood yang timnya kini hanya bisa bercokol di posisi keenam klasemen sementara Premier League.


Soal gol kemenangan Bale, Sherwood yang tadinya adalah asisten manajer di Tottenham mengaku tidak kaget mantan punggawa Southampton tersebut mampu melakukannya. Pasalnya, ketika masih di White Hart Lane, Bale juga sudah sering membuat hal serupa.


"Kami melihat yang dilakukan ini tahun lalu. 21 gol dan enam asisst. Bale juga mencetak gol penentu kemenangan bagi Tottenham dalam delapan kesempatan," ujar Sherwood dikutip
Soccerway.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya