Mengintip Keseharian Messi Sebagai Ayah

kemenangan Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi begitu tangguh di lapangan. Banyak gelar telah dimenangkannya bersama Barcelona serta empat kali sukses menyandang predikat pemain terbaik dunia.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tapi sebagai manusia normal, Messi tentu sama seperti masyarakat kebanyakan, dia sangat senang berada didekat orang-orang yang dicintai, terutama pasangannya, Antonella Roccozzo serta si buah hati, Thiago.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Selama ini Messi jarang berbicara tentang kehidupan pribadinya. Namun dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, La Pulga untuk kali pertama membagi pengalamannya menjadi seorang ayah.


"Saya sangat senang berada di rumah sekarang, bersama putra saya tentunya. Saya ingin melewatkan semua memomen bersamanya," kata Messi.


"Menjadi ayah telah mengubah hidup saya. Segalanya terasa indah. Saya melakukan semua yang mereka inginkan, saya memandikan Thiago, mengganti pakaiannya, menyuapi. Tak ada masalah karena saya sangat senang melakukannya," jelas Messi dikutip
Ciudad.com.


Ditanya apakah Thiago yang sekarang berusia 1 tahun 4 bulan sudah menyadari bahwa ayahnya adalah orang terkenal. Messi lalu menjelaskan, "Dia kadang melihat saya di televisi, dia langsung bangkit dan tertawa setiap kali menyaksikannya," ungkap pemain 26 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya