Tevez Bantah Punya Masalah dengan Messi

Striker Juventus, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Sejumlah kalangan meyakini salah satu alasan pelatih Alejandro Sabella menolak memanggil Carlos Tevez ke skuad Argentina dikerenakan penyerang Juventus tersebut punya masalah pribadi dengan Lionel Messi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Namun ketika dikonformasi mengenai kebenaran kabar itu Tevez malah tertawa. Menurutnya semua berita tersebut hanyalah mengada-ada.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Saya tak tahu dari mana datangnya rumor bahwa saya dan Messi punya hubungan buruk. Hampir semuanya bilang seperti itu, tapi faktanya tak ada apa-apa di antara kami," ujar Tevez.


"Kami membagi waktu bersama, berlatih dan bermain bareng. Tak ada masalah apapun. Lagi pula Messi sosok yang menyenangkan," sambung pemain yang dijuluki
Fuerte Apache
itu dikutip
Cronica.


Tevez kemungkinan besar tak akan ikut membela Argentina di Piala Dunia 2014 mendatang. Tak ada yang tahu alasan pastinya. Pahala jika menilik performa, mantan ujung tombak Manchester City itu terbilang apik. Dia bertengger di posisi kedua daftar top scorer Serie A dengan raihan 18 gol.


Paham dirinya hampir tak punya kans terbang ke Brasil, pemain 30 tahun tersebut juga enggan berkecil hati. Namun ditegaskan, dia juga tidak akan mengikuti perkembangan Tim Tango pada Piala Dunia mendatang.


"Tidak, saya tak akan menyaksikan pertandingan Argentina. Sebagai gantinya, saya akan pergi ke Disneyland bersama istri dan anak-anak saya," kata Tevez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya