Erick Thohir Pertahankan Filosofi Inter: Boyong Pemain Asing

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVAbola – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, merefleksikan harapan untuk lolos ke Liga Champions. Oleh karena itu, Erick ingin Nerazzurri mampu finis di posisi 3 besar untuk mengamankan tiket ke Liga Champions, musim depan.

Selain itu, pengusaha asal Indonesia ini juga memiliki rencana pada bursa transfer musim panas mendatang. Erick juga memperingatkan seluruh pemain Inter untuk mengerahkan kemampuan terbaik di sisa kompetisi Serie A musim ini.

“Saya mengatakan kepada para pemain betapa pentingnya laga-laga terakhir untuk melakukan evaluasi. Saya berharap kami dapat bertahan di kompetisi Eropa musim depan dan melihat peluang lolos ke Liga Champions di musim berikutnya,” jelas Erick, seperti dilansir Football-Italia, Kamis 17 April 2014.

Erick juga mengatakan bahwa Inter mencari striker baru untuk meningkatkan ketajaman lini depan tim asuhan Walter Mazzarri ini, musim depan. Selain itu, dia juga ingin mempertahankan filosofi Inter yang lebih memprioritaskan pemain-pemain asing.

Meski begitu, Erick juga menyatakan bahwa sejumlah pemain asal Italia juga masuk dalam daftar buruan La Beneamata pada musim panas nanti. Beberapa kandidat pemain baru diharapkan bisa mendongkrak level Inter ketika bermain di kompetisi Eropa.

“Target pemain Italia? Milan memberikan prioritas untuk pemain Italia. Dalam sejarah, Inter membangun tim dengan pemain asing,” terangnya.

“Kami akan mencoba untuk mengontrak sejumlah pemain Italia, tapi tetap mempertahankan filosofi klub kami. Kami tidak wajib untuk memiliki tim yang berisi para pemain Italia,” tutur Erick. (one)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016