Cetak Gol ke Gawang Barca, Bale Puji "Brazuca"

real madrid tekuk barca di piala raja
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale mencetak gol penentu Real Madrid saat menaklukkan Barcelona 2-1 pada final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis 17 April 2014. Pemain internasional Wales itu pun mengucapkan terima kasih kepada Brazuca.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pujian pun dilontarkan Bale kepada Brazuca, nama bola yang digunakan di final Copa del Rey. Bola ini merupakan bola resmi yang akan digunakan di seluruh pertandingan Piala Dunia 2014 di Brasil musim panas mendatang.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menurutnya, Brazuca nyaman untuk diajak "bekerjasama" mencetak gol. "Terima kasih atas kerjasamanya tadi malam Brazuca. Senang bekerjasama dengan Anda," kata mantan pemain Tottenham Hotspur ini melalui twitter.


Pujian Bale langsung ditanggapi akun twitter resmi Brazuca. "Sama-sama Bale. Saya hanya melakukan apa yang kakimu katakan untuk kami lakukan."


Bale mencetak gol penentu kemenangan Madrid pada menit ke-85. Madrid sebenarnya sempat unggul cepat di menit 11 melalui gol Angel Di Maria. Namun, Barcelona mampu membalas lewat sundulan Marc Bartra di menit 68.


Proses gol berawal saat Bale usai menyontek bola dan didorong Bartra. Setelah adu sprint melawan bek 23 tahun itu dari tengah lapangan, Bale lolos dari kawalan Bartra. Bale kemudian melepaskan sontekan yang tidak mampu diantisipasi kiper Jose Pinto.


"Saya harus sprint, karena Bartra mendorong dan berusaha mencegah laju saya. Tapi, dia tidak mampu melakukannya. Saya harus sedikit melebar. Senang bisa mencetak gol," ujar Bale seperti dilansir situs resmi Madrid.


Sayangnya, Bale tidak akan bisa bekerjasama lagi dengan Brazuca di Piala Dunia 2014 nanti. Karena Wales tidak lolos kualifikasi. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya