Moyes Terbang ke Lisbon Pantau Aksi Mangala, Martinez dan Siqueira

Eliaquim Mangala
Sumber :
VIVAbola - Musim 2013/14 memang belum berakhir. Namun, Manajer Manchester United, David Moyes, sudah mulai aktif mengamati pemain yang akan direkrutnya.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Moyes secara langsung menyaksikan aksi dari Eliaquim Mangala, Jackson Martinez dan Guilherme Siqueira di Lisbon, Portugal. Pria asal Skotlandia itu hadir di Estadio da Luz untuk menonton pertandingan semifinal Piala Portugal antara Porto dengan Benfica, Rabu 16 April 2014 waktu setempat.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam laga ini, Mangala dan Martinez bermain kurang memuaskan untuk Porto. Martinez gagal mencetak gol dalam laga ini. Sedangkan Mangala gagal tampil taktis sehingga gawang Porto kebobolan tiga kali. Sementara Siqueira bermain lugas di lini belakang Benfica. Hasilnya Benfica menang 3-1 dalam laga ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Mangala menjadi tujuan utama Moyes. Lini belakang MU memang butuh tambahan pemain baru. Musim depan, Nemanja Vidic dipastikan akan pergi. Sementara Rio Ferdinand diprediksi akan mengikuti jejak rekannya itu. 

Namun, MU harus siap keluar uang banyak untuk mendapatkan Mangala. Pemain asal Prancis itu bisa dibeli dengan klausul pembelian senilai 37,8 juta poundsterling. Selain itu, MU harus bersaing dengan Manchester City yang juga membidik Mangala.

Sementara Martinez yang berposisi sebagai striker diproyeksikan untuk menjadi pengganti Robin van Persie. Beredar kabar bahwa Van Persie akan pergi karena hubungannya dengan Moyes tak harmonis. 

Martinez dinilai cocok untuk menjadi pendamping Wayne Rooney di lini depan Red Devils musim depan. Tapi, MU tak sendiri dalam mengejar Martinez. Pemain Kolombia itu juga dilirik oleh AS Roma, Arsenal dan Chelsea.

Sedangkan Siqueira dilirik MU sebagai alternatif jika ambisi mereka mendatangkan Luke Shaw dan Fabio Coentrao gagal terwujud. Pemain Benfica yang dipinjam dari Granada itu dinilai layak untuk menjadi salah satu kandidat pengganti Patrice Evra. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya