3 Pemain MU Didenda, Rooney Batasi Waktu Keluar Malam

Wayne Rooney (kiri)
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Manchester United, Wayne Rooney, tidak ingin bernasib sama seperti ketiga rekannya: Danny Welbeck, Tom Cleverley, dan Ashley Young. Mereka baru saja dijatuhi sanksi denda akibat kedapatan berpesta hinggal lewat larut malam.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ketiga pemain itu berpesta beberapa jam setelah Manchester United menyerah 1-3 dari Bayern Munich di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu malam, 9 Aprul 2014 watu setempat. Kekalahan ini membuat MU tersingkir setelah di leg 1 hanya mampu bermain imbang 1-1.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Saksi mata menyebutkan bahwa ketiganya tampak gembira. Mereka tertawa riang di jalanan yang menjadi lokasi nongkrong di Manchester hingga pukul 03.20 Jumat waktu setempat. Selanjutnya, Welbeck dan Cleverley, melanjutkan pesta di sebuah kafe. Celakanya, foto-foto ketiga pemain tersebut tersebar di media-media Inggris.


Usai kejadian itu, manajer MU, David Moyes, memberikan latihan terpisah kepada ketiga pemain tersebut. Belakangan, mereka juga didenda akibat perbuatan tersebut.


Insiden ini tidak membuat Rooney takut keluar malam. Selasa lalu, mantan pemain Everton itu tampak beredar di jalanan Manchester. Bersama agennya, Paul Stretford, Rooney makan malam di Wing's Restaurant yang terdapat di pusat kota.


Namun, tidak seperti ketiga rekannya, Rooney tahu diri. Dia menyudahi makan malamnya sebelum malam berakhir. Sekitar pukul 23.00 waktu setempat, Rooney dan Stretford, meninggalkan restoran menuju mobil yang mengantar mereka pulang. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya