Kalahkan Barcelona, Ramos Buru-buru Telepon Jese Rodriguez

Sergio Ramos sedang menelepon Jese Rodriguez
Sumber :

VIVAbola - Keberhasilan Real Madrid merengkuh gelar Copa del Rey atau Piala Raja langsung disambut suka cita seluruh punggawa El Real. Tak terkecuali Jese Rodriguez yang harus kecewa tak ikut mendampingi rekan-rekannya ke Valencia.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga final yang digelar di Stadion Mestalla, Valencia itu, Los Blancos berhasil menekuk Barcelona dengan skor 2-1. Dua gol Madrid dicetak Angel di Maria dan Gareth Bale. Sedangkan gol Barca dicetak Marc Bartra.

Setelah peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit, para pemain Madrid tak dapat menutupi kegembiraannya. Iker Casillas dan kawan-kawan langsung bersorak gembira diiringi gemuruh para suporter Real.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kegembiraan para pemain Madrid tak selesai setelah penyerahan trofi. Di kamar ganti, para pemain Madrid langsung meluapkan kegembiraan dengan berbagai cara. Mulai dari berselfie ria hingga berteriak kegirangan.

Bek Madrid, Sergio Ramos, punya cara sendiri untuk merayakan kegembiraan ini. Ia memilih langsung menelepon rekan setimnya, Jese Rodriguez, yang tak dapat ikut datang ke Mestalla karena pemulihan paska operasi kaki.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ramos tampaknya ingin gelandang muda Madrid itu ikut merasakan kegembiraan di kamar ganti Madrid saat itu. Bagi Ramos dan pemain Madrid lainnya, gelar ini memang juga mereka dedikasikan untuk Rodriguez. 

"Kami semua memikirkan seorang pria kuat yang tidak dapat bersama kami saat ini, Jese Rodriguez. Ia tengah mengalami masa sulit dan kemenangan ini kami persembahkan untuk dia," kata sang kapten, Iker Casillas. 

Sebagai catatan, Jese belum lama ini baru selesai menjalani operasi lutut di Jerman. Ia mengalami cedera otot ligamen parah saat Real Madrid bersua Schalke 04 di Champions League, Maret lalu.

Saat itu, Jese berduel dengan Sead Koasinac dan tak berapa lama langsung mengerang kesakitan. Jese diperkirakan akan menghabiskan musim ini dengan duduk manis untuk pemulihan usai operasi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya